Saturday, June 18, 2011

Kebohongan Lee Dae-hee terbongkar !



Pada episode ke-5 drama MBC "Miss Ripley" pada tanggal 13 Juni 2011, Jang Mi-ri (Lee Dae-hee) tertangkap basah memalsukan ijazah oleh Moon Hee-joo (Kang Hye-jeong).
 
Sementara membersihkan rumah, Hee-joo menemukan ijazah yang tersembunyi dalam tas Mi-ri itu. Dia bingung. Ketika Mi-ri datang ke rumah, Hee-joo menyorongkan ijazah tersebut di wajahnya. Mi-ri terkejut sejenak lalu berkata, "Mengapa kau membuka tasku? Mengapa kau pergi pada orang yang salah?" Tapi karena Hee-joo terus mendesaknya, Mi-ri akhirnya mengakui kalo dia melakukannya.
 
"Aku melakukan itu untuk hidup. Alasanku hidup seperti ini adalah karena kau.. aku mendapatkan perlakuan yang berbeda karena selembar kertas. Aku senang. Aku bukan Jang Mi-ri dari masa lalu". Melihat Mi-ri menangis, Hee-joo mengatakan, "Kuharap semua saat itu hancur karena aku dapat menggantikan oleh kebohongan ini", dan memutuskan untuk menutupinya.
 

 

















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-miss-ripley-lee-da-hae-shameless-about-fake-diploma-30606.html

No comments:

Post a Comment