Monday, June 20, 2011

Pengakuan cinta Jang Nara


Di drama "Babyfaced Beauty" Lee So-yeong (Jang Nara) mengakui cintanya pada Choi Jin-wook (Choi Daniel). Pada episode 14 dari drama KBS 2TV "Babyfaced Beauty"  So-yeong dan Jin-wook bertukar perasaan satu sama lain.
 
Di depan rumahnya di malam hari dan dalam keadaan mabuk, Jin-wook mengatakan pada So-yeong, "Aku tidak peduli jika kau tua, aku masih akan menyukaimu". Dia kemudian tertidur sambil memeluknya dalam pelukannya.
 
So-yeong memanggil teman sekamarnya Ki-hong (Hong Rok-gi) untuk datang dan membawanya pulang. Sambil menunggu, ia meletakkan kepalanya di pangkuannya.
 
Dia menyentuh wajah tidurnya dan berkata, "Alismu begitu cantik. Apa yang ada dalam kepalamu?". Jin-wook membuka matanya sedikit tetapi pura-pura tidur.
 
So-yeong berkata, "Saat aku melihatmu, aku merasakan tidak ada yang kukhawatirkan tentang kapan aku harusnya banyak kekhawatiran hanya dengan melihatmu saja". Jin-wook mendengarkan dia berbicara kepada dirinya sendiri.
 
Choi Jin-wook kemudian menambahkan dalam pikirannya. "Dia ingin melihatku, tetapi dia tidak bisa karena dia terlalu mengkhawatirkan banyak hal...Apa itu ? Aku tidak tahu".
 
 

















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-babyfaced-beauty-jang-nara-lays-choi-daniel-on-her-lap-you-have-pretty-eyebrows-30649.html

No comments:

Post a Comment