Monday, June 20, 2011

Kang Ji-hwan abaikan Jo Yoon-hee demi YEH !


Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan) mengabaikan Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee). Pada episode 12 drama SBS "Lie to Me", Hyeon Ki-joon mengucapkan kata perpisahan ke Oh Yoon-joo. Dia menegaskan cintanya hanya untuk Gong Ah-jeong (Yoon Eun-hye).
 
Oh Yoon-joo diliputi kejutan. Dia mabuk dan tidak bisa bangun keesokan harinya. Dia dibawa ke rumah sakit. Namun, Hyeon Ki-joon tidak pergi ke rumah sakit. Hatinya tetap dengan Gong Ah-jeong.
 
Untuk melindungi apa yang mereka miliki, ia mengaku kepada investor Cina, Ketua Cheon, "Pernikahan dengan Gong Ah-jeong adalah palsu". Dia ingin memulai kembali hubungannya dengan dia dan Ketua Cheon menarik semua investasi dari Hotel
World milik Hyeon Ki-joon.
 
Ayah Oh Yoon-joo adalah anggota parlemen, Ketua Hyeon Myeong-jin (Oh Mi-hee) membujuk Hyeon Ki-joon untuk mulai melihat Oh Yoon-joo lagi untuk kebaikan bisnis. Namun, hatinya ditetapkan cukup sampai disini (hehe kaya lagu aja yaks ^^) dan bahkan tidak pergi menemuinya di rumah sakit.
 
Hyeon Myeong-jin mencoba mendirikan sebuah pertemuan dengan Oh Yoon-joo dan keluarganya, tetapi Ki-joon tidak muncul. Ia pergi ke Gong Ah-jeong sebagai gantinya. Mereka memastikan cinta mereka dengan pelukan.
 
 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-lie-to-me-kang-ji-hwan-leaves-jo-yoon-hee-and-goes-to-yoon-eun-hye-30652.html

No comments:

Post a Comment