Thursday, June 23, 2011

Kesibukkan Yoon Kye-sang


Yoon Kye-sang sedang sibuk menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan syuting drama MBC "The Greatest Love" dan film "Poongsan".
 
Yoon Kye-sang menyapa para penggemar dan menulis, "Aku senang drama dan film ini sangat populer saat ini. Aku khawatir apa yang harus kuberikan kembali kembali untuk semua perhatian ini, aku mencintaimu selalu", di kafe penggemar pada tanggal 15 Juni 2011.
 
Dia juga mengatakan beberapa kata ke staf drama MBC "The Greatest Love", "Aku sangat menyenangi drama ini dengan sangat baik. Seniorku ; Cha Seung-won, Gong Hyo-jin dan Yoo In-na terima kasih. Penulis dan sutradara terima kasih juga termasuk staf".
 
Tentang "Poongsan" yang akan datang pada tanggal 23 Juni 2011, dia berkata, "Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi hit tapi baru - baru ini terungkap sangat disukai oleh banyak orang jadi kupikir itu akan berhasil".
 
Sementara itu, film Yoon Kye-sang yang berjudul "Poongsan" akan dirilis ketika "The Greatest Love" berakhir.
 




















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/yoon-kye-sang-drama-and-movie-at-the-same-time--im-worried-30703.html

No comments:

Post a Comment