Wednesday, June 29, 2011

Syuting pertama Park Shi-hoo & Moon Chae-won


Penggemar asing berkumpul untuk menyaksikan syuting poster untuk versi Chosun "Romeo dan Juliet". Syuting poster untuk drama baru KBS 2TV "The Princess's Man" datang bulan Juli ini dan berlangsung di  Istana Kyeongbok Seoul.
 
"The Princess's Man" didasarkan pada kasus di zaman Chosun yang baru dibuat dalam visi dari generasi kedua. Drama ini adalah versi Chosun dari "Romeo dan Juliet" yang menarik romantisme ditakdirkan antara Kim Seung-yoo (Park Si-hoo) dan Se Ryeong (Moon Chae-won) yang ayahnya Kim Jong-seo dan Jenderal Soo Yang adalah musuh.
Keduanya (Kim Seung-yoo & Se Ryeong) saling mencintai seperti yang terlihat di pemotretan poster diatas.
 
Menurut produksi, penggemar asing yang sedang tur istana mengenali aktor dan aktris ini dan tinggal untuk menonton jalannya syuting.
 
Setelah syuting, Park Si-hoo berkata, "Aku merasa gugup dan cinta saat aku melihat Se Ryeong. Aku berharap banyak untuk syuting ini. Hal ini menghancurkan hati, kisah cinta mereka dan aku akan bekerja keras untuk membuat perasaan bisa disampaikan kepada pemirsa".
 
Moon  Chae-won mengatakan, "Hatiku sakit hanya melihat Seung-yoo".
 











Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/the-princess-s-man-moon-chae-won-park-si-hoo-s-poster-shoot--foreign-fans-gather-30861.html

No comments:

Post a Comment