Saturday, June 18, 2011

Nam Goong-min tentang scene ranjangnya !


Aktor Nam Goong-min yang memainkan sosok kakak untuk Kim Jae-won dalam drama MBC, "Can You Hear My Heart?", mengaku bahwa ia merasa cukup nyaman ketika mereka harus syuting adegan tertentu bersama-sama.
 
Dia menjelaskan bahwa karena dia begitu banyak beradegan dengan Kim Jae-won, keduanya sedang disebut sebagai 'pasangan laki-laki'. Ini berasal dari fakta bahwa keduanya telah banyak melakukan adegan di mana mereka bermain-main di tempat tidur bersama. Nam Goong-min dengan jujur ​​berkomentar, "Sejujurnya, itu adalah adegan ranjang yang cukup canggung bila syuting dengan pria lain. Karena itu canggung, aku terus tertawa dan membuat NG".
 
Ketika ditanya apakah dua aktor ini punya masalah tersembunyi pada saat ini, katanya, "Sementara kita syuting, kita baik satu sama lain. Di luar syuting, kita termasuk pada istilah ramah. Kim Jae-won seperti orang terang yang bila kita bersama seperti tidak ada masalah".
 
Nam Goong-min memainkan dokter pintar bernama Jang Joon-ha yang ingin melupakan masa lalunya.
 
















Sumber + Foto : Osen
via  :   http://www.allkpop.com/2011/06/nam-goong-min-talks-about-his-bed-scenes-with-kim-jae-won-in-can-you-hear-my-heart

No comments:

Post a Comment