Sunday, June 26, 2011

Park Min-young ingin jadi "Ratu Horor"


Beberapa hari yang lalu "Cats: Two eyes that see Death" merilis poster film nya. Hari ini, mereka menggelar konferensi pers di Universitas Ewha.
 
Park Min-young mulai konferensi dengan mengatakan, "Ini adalah peran film pertamaku dalam lima tahun karirku, jadi aku sangat gembira untuk itu. Karena ini adalah film horor, aku harus berteriak banyak. Namun, itu bukan film yang menggambarkan kucing dalam cahaya yang negatif".
 
Ketika ditanya apakah dia menyukai kucing, dia berkata "Hal memalukan adalah mereka (kucing) itu mempesona. Melalui film, aku ingin mempertimbangkan untuk memelihara kucing".


Dia juga berbicara tentang general film horor Korea, ia berkata, "Aku mendengar bahwa tidak akan ada banyak film horor yang dirilis tahun ini, tapi ternyata ada lebih banyak yang keluar dari hari ke hari. Film horor di Korea pada umumnya melewati periode stagnasi, jadi ini pasti sesuatu yang positif. Daripada saling bersaing, kita harus menikmati di berbagai genre. Ada makna yang lebih dalam tentang perbaikan, jadi aku berharap kita semua mencapai sukses besar".
 
Dengan tertawa, ia menyimpulkan, "Tapi tetap, aku berharap untuk mengambil posisi 'ratu horor' dari musim panas ini".
 
"Cats: Two eyes that see Death" akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2011.
 














Cre  :  Popseoul

No comments:

Post a Comment