Thursday, April 28, 2011

"You're Beautiful" dibikin versi film !


4 ANJELL yang digawangi oleh Jang Geun-seok, Jung Yong-hwa, Lee Hong-ki dan Park Shin-hye dari drama megapopuler "You're Beautiful" (2009) tengah asyik menikmati popularitas yang luar biasa di Jepang. Dari tanggal 6 sampai dengan 19 Mei 2011, fans Jepang akan dapat menikmati versi film dari seri hit ini di bioskop. Drama ini adalah tentang anak band fiksi 'ANJELL' dan mengupas hubungan antara anggotanya ketika Go Minyeo (Park Shin-hye) berpura-pura menjadi saudara kembarnya yang notabene adalah cowok dan bergabung dengan grup tersebut.
 
Mereka juga menikmati ledakan popularitas baik di Korea maupun luar negeri. Jang Geun-seok mampu memperkuat statusnya sebagai bintang hallyu internasional dari generasi berikutnya. Jang merilis debut single Jepangnya pada tanggal 27 April 2011. Penyanyi Lee Hong-ki juga mendapat pengakuan untuk kemampuan aktingnya dan dicast dalam drama Jepang berjudul "Muscle Girl". Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye telah dicast bersama - sama untuk drama
mendatang MBC "You Fell in Love with Me", dan disutradarai oleh Pyo Min-soo.

Jang Geun-seok, yang bermain sebagai 'Hwang Tae-kyung' dalam seri, menyatakan, "'You're Beautiful' dapat memiliki versi film berkat semua cinta dan dukungan dari penggemarnya. Aku senang untuk melihat bagaimana versi filmnya. Aku berharap para penggemar akan menikmati penampilan yang mengejutkan".

 














Credit  : soompi, hotshotlover30, girlalice 
Via  : Lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4809255766/jang-geun-suks-youre-beautiful-to-have-a-movie

No comments:

Post a Comment