Wednesday, April 20, 2011

Rincian kesehatan Kyuhyun


Beberapa hari yang lalu, maknae Super Junior, Kyuhyun dilaporkan telah masuk ke kecelakaan mobil saat perjalanannya ke produksi "Three Musketeers". Setelah dirawat karena mengalami luka ringan, dia segera mengambil bagian dalam syuting pembuatan video musik "Superstar K 3".

SM Entertainment mengungkapkan dalam rincian lengkap hasil pemeriksaan kesehatannya. Menurut wakil dari SM Entertainment :
 
"Kyuhyun mendapat memar-memar di lengan dan kaki dari kecelakaan tersebut. Dia menerima pemeriksaan medis yang lengkap sebagai tindakan pencegahan. Tapi, tidak ada cedera lainnya yang telah ditemukan. Jadi, kita merasa lega".
 
"Meskipun tidak mengalami cedera besar, karena ia memiliki memori yang buruk dari sebuah kecelakaan mobil, dia saat ini beristirahat. Dia akan pergi ke rumah sakit hari ini (11 April 2011) untuk mendapatkan pemeriksaan medis terakhir".
 
Perwakilan itu lebih lanjut menjelaskan bahwa Kyuhyun akan dapat memenuhi aktivitasnya tanpa komplikasi dan akan meninggalkan Korea pada pertengahan April untuk
kegiatan Super Junior M di Cina.
 














Cre  :  http://iloveohkpop.wordpress.com/2011/04/11/sm-entertainment-reveal-kyuhyuns-medical-results-following-his-car-aciddent/ # more-19764 

No comments:

Post a Comment