Wednesday, April 27, 2011

Tangisan Noh Min-woo !


Myeong-joon menunjukkan niat untuk memberi kepada Jeong-yeon.
 
Pada episode 16 dari drama SBS TV "Midas" yang tayang pada 18 April 2011, Myeong-joon (Noh Min-woo-) pergi menemui Jeong-yeon (Lee Min-jeong) dan memberi ucapan selamat atas bersatu kembalinya dia dengan Do-hyeon (Jang Hyuk).
 
Myeong-Joon sangat khawatir saat Jeong-yeon sudah keluar dari kontak (tidak bisa dihubungi). Ketika dia tahu kalo Jeong-yeon sebenarnya pergi ke luar kota dengan Do-hyeon, ia tidak bisa menahan perasaannya yang cukup rumit.
 
Dia mengatakan kepada Jeong-yeon, "Ini menyedihkan saat kau telah mengizinkanku lebih dari seharusnya", yang Jeong-yeon jawab "Aku tergantung padamu lebih banyak, meskipun aku melihat Do-hyeon lagi, itu tidak mengubah fakta bahwa kita saling tergantung pada masing-masing".
 
Myeong-joon lalu berkata, "Aku senang kau mengatakan mampu bersandar padaku. Kau tidak perlu khawatir tentang aku lagi", dan terlihat seolah-olah ia tenang dengan membiarkan dia pergi. Namun, begitu Jeong-yeon mulai berbalik pergi ia mulai menangis....Haddeuh si Noh Min-woo ni kadang kasian banget yaks, always aja bertepuk sebelah tangan, kemarin rebutan Shin Min-ah bareng Lee Seung-gi (My Girlfriend Is a Gumiho)......serigala bereekor sembilan aja nolak apalagi manusia wkwkwkwkwkwkwk (^^).
 

 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-midas-noh-min-woo-i-coolly-says-goodbye-then-streams-tears-29284.html

No comments:

Post a Comment