Saturday, April 30, 2011

Jung Woo-sung stress karena berita perceraian Lee Ji-ah !


Semenjak berita perceraian antara ikon Kpop 90an Seo Tai-ji (39 tahun), dan aktris Lee Ji-ah (34 tahun) menyeruak ke permukaan, banyak yang mengalihkan perhatian mereka dengan aktor Jung Woo-sung, pacar Lee Ji-ah saat ini.
 
Jung (38 tahun), merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ia tidak tahu tentang pernikahannya atau perceraiannya dengan penyanyi itu. Baru beberapa bulan sejak ia menegaskan kencan dengannya. 

"Aku baru menelepon dengan Jung dan ia mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya bahwa ia telah mendengar tentang semua ini", kata Kim In-hyuk, kepala agensi Jung di Taurus Film, dalam panggilan telepon baru-baru ini dengan Sports Chosun.
 
Kim melanjutkan dengan mengatakan bahwa sementara ini Jung berharap bahwa semua ini adalah tidak benar, ia juga ingin kebenaran untuk akhirnya keluar.
 
"Kalau dia tahu dari peristiwa sebelumnya, mengapa ia mau mulai hubungan dengan Lee?" ia menambahkan. "Aku juga berharap bahwa itu hanya rumor tetapi jika itu benar, maka aku ingin pihak yang terlibat untuk mengungkapkan apakah gugatan perceraian adalah nyata, jika mereka benar-benar menikah, dan jika mereka memiliki anak atau tidak".
 
Telah dilaporkan bahwa Jung dan Lee belum bisa saling kontak setelah berita tentang tuntutan tunjangan sebesar 5,5 Milyar ₩ yang diajukan oleh Lee Ji-ah terkuak.
 
Banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya akan terus memiliki hubungan. "Saya tidak bisa bertanya apakah mereka akan tetap melihat satu sama lain untuk seorang pria yang baru saja patah hati", Kim mengatakan dalam pernyataan terakhirnya. "Ini adalah sesuatu yang harus disortir setelah semuanya telah diverifikasi".
 
 

















Sumber  : www.koreatimes.co.kr/ ... (Bahasa Inggris Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/actor-jeong-distressed-over-lover-s-divorce-29394.html

No comments:

Post a Comment