Friday, April 22, 2011

Celana merah Lee Minho


Aktor Lee Minho tampak sedang berkonsentrasi pada pengambilan gambar dari drama barunya, "City Hunter". Baru-baru ini di sebuah komunitas online muncul foto Lee Minho yang tengah syuting sebuah adegan untuk drama "City Hunter" di Gwanghwamoon.
 
Pada foto, Lee Minho tampak mengenakan celana merah yang tidak dapat dengan mudah ditarik oleh orang biasa lainnya (mungkin maksdunya kalo ntu celana merah dipake sama orang biasa ga bakalan semenarik kalo dipake sama Minho ^^). Tinggi badan dan mukanya yang kecil cukup menarik perhatian. Juga, rambut kecoklatannya yang turun (menutupi) wajahnya hanya cukup untuk sedikit menutupi matanya, tampak sangat maskulin.
 
Mereka yang telah melihat foto ini berkata, "Ini tidak akan mudah menemukan seseorang lain dengan tubuh seperti itu", "Kekuasaan untuk memakai celana merah dengan menarik", "Dia terlihat baik dalam segala hal", dan banyak lagi.
 
Sementara itu, Lee Minho adalah Kang Jin, mantan agen yang memecahkan kasus dengan ketrampilan yang intensif dalam drama "City Hunter" yang akan ditayangkan pada tanggal 25 bulan depan.
 



















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-min-ho-unapproachable-length--pulls-off-red-pants--29221.html

No comments:

Post a Comment