Saturday, April 23, 2011

Park Shi-hoo dapat hadiah khusus !


Fans luar negeri Park Si-hoo menyiapkan hadiah khusus untuk ulang tahunnya. Fan clubnya di Cina 'By Duba' menyumbangkan beasiswa sebesar 10000000 ₩ untuk 23 siswa di daerah Winan Cina. Tempat ini telah dikenal memiliki perpustakaan dalam nama Park Si-hoo, yang ditetapkan tahun lalu.
 
Penggemar ini juga telah menyumbangkan uang dan tas dengan perlengkapan sekolah untuk 250 siswa SD Juli tahun lalu, terus mendukung peluang Park Si-hoo tentang kemajuannya ke dalam masyarakat Tionghoa.
 
Seorang fans yang mengambil bagian dalam perbuatan baik tersebut berkata, "Kami mendengar ia kembali ke sekolah dan belajar keras sehingga kami memutuskan untuk melakukan ini. Hal itu juga berkaitan dengan ulang tahunnya jadi seharusnya memiliki arti yang lebih besar bagi kita semua".
 
Park Si-hoo menjawab, "Aku sudah merayakan ulang tahunku dengan penggemar setiap tahun tapi tahun ini aku merayakan dengan keluargaku. Tapi aku bersyukur bagi mereka yang tidak melupakanku dan aku akan membalas budi segera".
 
Sementara itu, Park Si-hoo, yang kemarin bermain dalam drama "Queen of Reversals", saat ini sedang menghadiri Universitas Hanyang dan menunggu proyek berikutnya.
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/park-si-hoo-s-overseas-fans-do-good-deed-for-his-birthday-29201.html

No comments:

Post a Comment