Wednesday, April 27, 2011

CF Kim Tae-hee & Jung Woo-sung


Aktris Kim Tae-hee dan aktor Jung Woo-sung (yang saat ini berkencan dengan rekannya di "Athena", Lee Ji-ah) baru-baru ini muncul di sebuah acara yang diselenggarakan di LG’s Life’s Good Studio di Gangnam-gu, Seoul untuk mempromosikan Dios LG "smart refrigerator". Keduanya didaulat menjadi model untuk kulkas baru LG, dan mereka sudah syuting CF agak seksi bagi perusahaan ini.



Pada acara yang dipandu oleh MC Park Young-jin, Kim Tae-hee berbagi cerita NG (adegan yang di cut) yang agak lucu tentang syuting CF, mengatakan, "Setiap kali aku melihat wajah Jung Woo-sung, aku tertawa karena kesalahanku, Konsep CF ini adalah bahwa Jung Woo-sung sedang mencoba merayuku dengan pose dan matanya, namun pada kenyataannya, aku tertarik ke lemari es". (lihat CF 2) Dia melanjutkan, "Namun, dia mencoba untuk berpose terus, itu sangat canggung", akunya.

Tapi humor Kim Tae-hee tersebut bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian wartawan - lengan kencangnya, dan kakinya yang luar biasa, plus dibalut dengan gaun ungu yang mini menuai banyak komentar dari netizens, "Kakinya sempurna", "Aku cemburu pada tubuhnya", "Dia cantik 100%", "Dia tidak kekurangan apa-apa, dari tubuh yang sempurna untuk wajah sempurna", "Itu tidak perlu kata-kata, dia seorang dewi". 

LG Dios CF 1 – 15′



LG Dios CF 2 – 21′


















Sumber : TV Daily via Nate, Newsen via Nate
via : http://www.allkpop.com/2011/04/kim-tae-hee-and-jung-woo-sung-promote-lgs-dios-smart-refrigerator

No comments:

Post a Comment