Thursday, April 21, 2011

Jang Geun-seok di acara Samsung


Pada tanggal 12 April 2011 sore hari di basement 1 dari Samsung Electronics Centre, dalam rangka untuk merayakan pembukaan besar - besaran IT dan telepon selular di outlet D’light Shop, aktor Jang Geun-seok memiliki sesi tanda tangan dan bahkan menjadi seorang manajer untuk satu hari.


Sebagai duta besar untuk ponsel merek Samsung mobile, Jang Geun-seok tidak hanya membagikan tanda tangan untuk para penggemar, ia juga menjadi manajer toko selama satu hari, dan menunjukkan rasa profesionalismenya dengan berpartisipasi dalam kegiatan pembukaan toko. Bukan hanya mempromosikan fungsi produk baru kepada pelanggan D'Shop dengan mudah dan penuh keakraban, tapi ia juga mengadakan lelang langsung dimana keuntungan dari penjualan dua ponsel disumbangkan untuk amal.
 
Saat ini, Jang Geun-seok tengah sibuk dengan syuting iklan di Korea dan di negara-negara Asia lainnya, dan juga dengan persiapan untuk Asia Tournya. Single perdananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 April 2011 dan sangat diantisipasi oleh fans.
 

























Kredit  : TV Daily Chinese
Via  : Aphrael77 @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4610467886/jang-keun-suk-fans-autograph-his-transformation-into

No comments:

Post a Comment