Saturday, April 23, 2011

Song Joong-ki & Sunny salting !


Episode minggu ini di "Running Man", SBS memiliki bintang tamu Yoona dan Sunny SNSD.
 
Biasanya, castmates harus berburu untuk para tamu, tapi kali ini jadi berbalik ; Sunny dan Yoona harus berburu bagi para anggota dan stempel nama di piring yang melekat pada punggung mereka. Yoona dan Sunny mengejutkan anggota lain karena mampu melalui daftar yang diberikan satu demi satu sampai mereka menyelesaikan misi.
 
Sunny adalah orang yang membuat Song Joong-ki dan melakukannya dengan memeluknya keras, berhasil memegang plat namanya. Setelah misi itu selesai, Joong-ki menyatakan, "Aku terkejut. Ketika aku semakin dekat dengannya, dia tidak melarikan diri dan hanya memelukku tanpa menunjukkan wajahnya padaku". Sunny menjawab dengan menyatakan, "Ini karena aku seorang penggemar berat". Keduanya mendadak menjadi canggung satu sama lain setelah itu, yang membuat anggota lain bercanda dengan mengatakan, "Guys, kencan saja!", membuat mereka berbalik menjadi seperti kepiting rebus (ciiieeee....kok jadi malu - malu kucing neh ^^).
 
Untuk misi kedua, para anggota dan para tamu harus memilih tim, yang membawa kembali garis cinta antara keduanya (Sunny & Joong-ki).
 
Ketika Yoona meminta orang lain untuk menutup mata dan mengangkat tangan mereka sampai jika mereka ingin berada di timnya, Joong-ki tidak melakukannya. Sunny, ingin memastikan, berkata kepadanya, "Kau tidak mengangkat tanganmu, bukan?"
. Keduanya akhirnya berada di tim yang sama dan semakin dekat.
 
















Sumber  : MyDaily
via  :   http://www.allkpop.com/2011/04/song-joong-ki-and-sunny-experience-love-at-first-sight

No comments:

Post a Comment