Saturday, April 23, 2011

Jang Nara jadi gadis Soju !


Aktris Jang Nara datang kembali sebagai 'gadis Soju gadis'.
 
Jang Nara adalah wanita berusia 34 tahun bernama So-yeong yang tidak bisa hidup tanpa minum dalam drama KBS baru "Pretty Young Woman" yang pertama akan disiarkan pada 2 Mei 2011. Alasannya So-yeon minum Soju adalah karena dia dipecat dari pekerjaannya di sebuah perusahaan kain dimana ia bekerja selama 14 tahun setelah lulus SMA.
 
Dia tidak lupa untuk minum Soju bahkan ketika dia makan daging babi di rumah. Dia berakhir di kantor polisi sambil minum seteguk demi seteguk dengan seorang pria yang ia temui dan ia bahkan jatuh pingsan di meja makan malam.
 
Rupanya Jang Nara melakukan adegan ini tanpa kesulitan. Dia juga melakukan akting muntah di wajah pasangannya (Choi Daniel) dan berani menunjukan jarinya pada majikan perusahaannya dengan santai.
 
Jang Nara menjelaskan, "Jangan salah paham bahwa ia adalah seorang peminum berat dengan adanya adegan ini. Sebenarnya batas alkoholnya hanya pada saat syuting dan dia jadi sangat merah di wajah sehingga dia tidak bisa minum banyak lagi. Dia tahu bagaimana menikmati suasana minum dan membuat nyaman dengan orang-orang sekitarnya. Akting dia berasal dari itu".
 
Sementara itu, "Pretty Young Woman" adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang wanita lajang yang berusaha keras melawan kendalanya menjadi lulusan sekolah tinggi dan kredit bermasalah.
 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/pretty-young-woman-jang-nara-is-soju-girl--pass-out-girl--29197.html

No comments:

Post a Comment