Thursday, April 28, 2011

Lee Ji-ah sudah merit ??


Aktris Lee Ji-ah, yang baru sebulan lalu dikonfirmasi memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya di "Athena", Jung Woo-sung, dikabarkan sudah menikah dengan rocker Seo Taiji (K-pop yang pernah ngetop di tahun 90-an), dan sekarang mereka dikabarkan bercerai....lucu juga yaks nikahnya aja ga tau eh sekarang malahan dikabarkan bercerai pula...ck...ck...ck pinter banget nyembunyiinnya, hehe wartawan pada gendok donk ya ^^.
 
Saat ini kedua bintang yang tengah hangat - hangatnya di bahas ini tidak dapat dijangkau oleh agensi mereka sendiri, yang telah berusaha untuk menghubungi ponsel mereka tanpa keberhasilan ; Keduanya kemungkinan berusaha untuk menenangkan diri untuk sementara waktu. Bahkan Yang Hyun-seok, kepala YG Entertainment dan juga mantan bandmate Seo Taiji (ketika mereka segrup di Seo Taiji & the Boys) mengatakan setelah mendengar berita itu, "Itu tidak benar. Ini benar-benar mengejutkan".
 
Berita baru saja bocor bahwa keduanya sudah menikah dan sah secara hukum tapi rahasia, dan saat ini dalam proses gugatan cerai. Sidang kedua diadakan pada 18 April 2011 di Seoul Family Court (sidang sebelumnya terjadi pada Maret 2011), dimana Lee Ji-ah membuat permintaan berbagai tunjangan dan pemisahan aset. Detail lainnya masih belum keluar.
 
Lee baru - baru ini terlihat seminggu belakangan ini, pada tanggal 21 April 2011 di sebuah restoran mie di Kangnam saat kencan dengan pacar barunya, Jung Woo-sung.
 



















Cre  :  Chosun
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/lee-jia-is-married-to-and-divorcing-seo-taiji/

No comments:

Post a Comment