Saturday, April 23, 2011

Kolaborasi para bintang di film baru !


Tahun ini dimulai dengan film bergenre drama manusia (Late Blossom) atau film komedi (Suicidal Forecast). Tapi untuk genre mellow juga ada beberapa yang di produksi dan masing - masing menampilkan kolaborasi bintang jagoannya (bintang utama), diantaranya sebagai berikut :

"Only You - Movie" So Ji-seob dan Han Hyo-joo

Film mellow "Only You - Movie" akan segera dirilis. Film ini adalah tentang cinta yang ditakdirkan antara mantan petinju Cheol-min (So Ji-seob) yang telah menjalani hidup keras, dan Jeong-hwa (Han Hyo-joo) yang tidak pernah kehilangan senyumnya bahkan dengan masa depan yang gelap di depannya. Sutradara Song Il-gon menunjukkan kepercayaan dalam cerita cinta indah namun sedih pada dua bintang ini, "Emosi sejati akan disampaikan kepada penonton".


"In Love and the War" Kim Joo-hyeok dan Jeong Ryeo-won

Kim Joo-hyeok Jeong Ryeo-won akan segera datang di film "In Love and the War" pada tanggal 28 April 2011. Ini adalah tentang drama manusia yang menggambarkan tawa dan emosi dalam skala besar dalam situasi ironis di sejarah perang Korea yang menyakitkan, tapi cerita antara Kim Joo-hyeok dan Jeong Ryeo-won tidak untuk dilewatkan.

Kim Joo-hyeok adalah seorang jenderal Korea Utara dan Jeong Ryeo-won adalah gadis desa ambisius bernama Seol-hee. Keduanya tertarik satu sama lain tanpa kontrol bahkan dalam situasi perang.



"The Red Muffler - 2011" Rain dan Shin Se-kyung

Bintang Dunia Rain dan Shin Se-kyung juga memiliki garis cinta di film blockbuster aksi, "The Red Muffler - 2011". "The Red Muffler - 2011" adalah tentang misi hidup yang dipertaruhkan pejuang angkatan udara Korea, tentang kehidupan mereka dan cinta. Selain Rain dan Shin Se-kyung, diramaikan juga oleh Yoo Joon-sang, Kim Sung-soo, Lee Ha-na dan banyak lagi.



"Russian Coffee" Joo Jin-mo dan Kim So-yeon

Joo Jin-mo dan Kim So-yeon jadi bintang utama dalam film "Russian Coffee". Film Spy mellow ini adalah tentang waktu selama perlindungan kerajaan Korea di kedutaan Rusia, misi rahasia dari mata-mata Jepang untuk membunuh Kaisar Gojong.


 











Sumber  : movie.daum.net / movieI ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/the-best-combination-of-a-couple--29258.html

No comments:

Post a Comment