Sunday, April 24, 2011

Yoon Eun-hye sebagai Gong Ah-jung !


Sekarang gilirannya Yoon Eun-hye untuk wara - wiri, sebelumnya tampil modis dengan minidress hitam plus sepatu tingginya (ini mengacu ke filmnya "My Black Minidress), kali ini penampilannya agak sedikit turun (hehe ga fashionable lagi geto loh ^^) untuk drama barunya "Lie To Me", dimana dia tampak cuek mengenakan pakaian olahraga dengan rambut diikat ekor kuda yang cukup berantakan untuk memainkan karakter Ah-jung. Stills ini khusus datang dari kilas balik ke hari-harinya sebagai mahasiswa yang tengah mempersiapkan diri untuk mengambil ujian pegawai negeri sipil.
 


Setelah lulus ujiannya, Ah-jung sekarang bekerja untuk Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. Dalam adegan yang digambarkan dalam foto, ia terlihat menghadiri acara promosi budaya tradisional Korea, yang menampilkan makanan tradisional dan pertunjukan oleh rombongan teater. Dia menerima pujian oleh menteri budaya karena telah mengusulkan gagasan itu, membuatnya menjadi acara tamasya sukses.
 
... sampai terjadilah angin kencang yang mengganggu sarang tawon. Peserta diserang oleh serangga dan suasana damai tadi berubah menjadi kacau.
 
Yoon berkata tentang perannya, "Karakter Gong Ah-jung sangat menyenangkan, dan ada banyak kesamaan pada diri sendiri yang kusuka. Dia cerah dan kikuk, tapi dia juga sangat lucu dia pergi mencari cinta sejati". 

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 9 Mei 2011.
 



















Cre  :  Osen, Seoul.co.kr
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/yoon-eun-hye-stills-from-lie-to-me/

No comments:

Post a Comment