Tuesday, April 19, 2011

Jang Nara jadi penjahit !


Jang Nara adalah seorang gadis penjahit. Jang Nara adalah So-muda, yang bercita-cita menjadi perancang busana dalam drama KBS baru berjudul "Pretty Young Woman" dan menjadi yang pertama ditampilkan pada tanggal 2 Mei 2011.
 
"Pretty Young Woman" mengungkap foto Jang Nara yang tengah berkonsentrasi pada materi di perusahaan kain. Pada foto, Jang Nara terlihat memeriksa kain dengan hati-hati dan dia tampak sangat bersemangat melalui karakternya tersebut.
 
So-young di drama ini adalah seorang wanita berusia 34 tahun dan dipecat dari perusahaan karena usianya. Setelah itu ia memasuki sebuah perusahaan fashion dan menjadi perancang busana yang jenius.
 
Di kehidupan nyatanya Jang Nara tidak tahu bagaimana menggunakan mesin jahit, tapi karena drama "Pretty Young Woman" dimana dia sering menggunakannya beberapa kali selama syuting, sepertinya dia mulai terbiasa.
 
Stylistnya mengatakan, "Saat ia memiliki peran sebagai perancang busana, dia prihatin tentang pakaian dan juga konsep dan bekerja untuk membuat sesuatu yang baru dengan staf. So-yong adalah perempuan miskin tapi dia memiliki selera baik dan tahu cara memilih sepotong pakaian menjadi sesuatu yang khusus".
 
Sementara itu, "Pretty Young Woman" adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang wanita 34 tahun yang belum menikah dan terlihat masih muda, dia mencari dan mengatasi masalah bahwa ia belum menyelesaikan pendidikan dan bahwa ia adalah kredit bermasalah. Drama ini diramaikan oleh Jang Nara, Choi Daniel, Ryu Jin, Kim Min-seo, Hyeon Yeong, Oh Yeon-seo, Yoo Yeon-ji, dan Hong Rok-gi.
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jang-nara-transforms-from-pretty-young-woman-to-sewing-machine-woman-29179.html

No comments:

Post a Comment