Thursday, April 28, 2011

Kang Ji-hwan = the next chaebol


Ini tidak memberi kita banyak berita baru, hanya stills lagi dari drama "Lie To Me", dimana orang terkemuka / tokoh utama yang diperankan Kang Ji-hwan sebagai chaebol dan CEO hotel ditampilkan kembali.
 
Sepertinya "chaebol" hanyalah salah satu peran yang harus dilalui semua aktor untuk menjadi orang terkemuka yang tepat - di K-dramaland, kita berharap pahlawan kita agar sesuai / tepat dalam kotak yang ditetapkan, tampaknya.



Kang sudah mulai menarik perbandingan yang tak terelakkan ke versi industri terbaru dari tipe "chaebol" yang sebelumnya udah diperankan oleh bintang - bintang lainnya, seperti karakter 'Joo-won' yang dibawakan dengan sangat apik oleh Hyun Bin di "Secret Garden", atau ' Goo Joon-pyo' yang diperankan Lee Minho di "Boys Before Flowers"......eng ing eng....yang paling cocok meranin cowok chaebol sapa yaaaa ?? Klo menurut imoet pribadi sey Binnie n Minho udah natural banget meraninnya, so kita tunggu aja yaks apakah Kang Ji-hwan juga bisa bawain perannya dengan baik or ga ?? Tapi buat aktor sekaliber Kang Ji-hwan sey kayanya bukan masalah gede, soale setiap peran - peran yang dia bawain always oke ^^.
 
"Lie To Me" bakal tayang perdana pada tanggal 9 Mei 2011.
 
















Cre  :  No Cut News
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/chaebol-heir-kang-ji-hwan-in-lie-to-me/

No comments:

Post a Comment