Thursday, April 28, 2011

Jang Geun-seok promosi Album di Cina !


"You are Beautiful" membuat bintang Korea Jang Geun-seok populer di seluruh Asia. Dia terus memenangkan hati para fans-nya dengan imejnya sebagai cowok cantik. Beberapa hari sebelumnya, ia berada di Shanghai untuk menghadiri konferensi pers untuk penandatanganan kontrak dengan HS Media dan untuk memulai Tur Asia 2011. Tempat acara di IFC Mall, dan udah pasti penuh sesak dengan hampir 2000 fans yang ada di sana untuk melihat sekilas idola mereka.

Gebrakan
pertama yang ia berikan kepada fans Cina adalah dengan peluncuran single pertamanya di Cina dan Asia bertajuk "Lounge the 1st", dan pada tanggal 9 Juli 2011, dia akan kembali di Shanghai sebagai penyanyi. 


Sudah sewajarnya dalam dunia showbiz bagi seorang aktor yang beralih menjadi penyanyi, Jang Geun-seok mengelola transisi bahkan lebih lancar walopun baru pertama kali, ia telah merekam dua lagu sebelum hosting di program musik reguler, dan kedua, penggemar akan menemukan bahwa peran-perannya seringkali dikaitkan dengan bernyanyi sebagai pemimpin band.  

Saat berada di Cina, ia menggunakan bahasa Cina untuk menjembatani kesenjangan dengan penggemar, dan mengungkapkan bahwa artis wanita Cina yang dia kagumi adalah Shu Qi. Dia bahkan bertanya pada wartawan untuk update terbaru tentang Shu Qi, dan ketika ia mengetahui bahwa Shu Qi dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan Eddie Peng, Jang Geun-seok berpura-pura cemburu (hehe ni cowok emang pinter ngambil hati yaks ^^). 

Menurut Jang Geun-seok, album ini berisi inti dari kinerja terbaik dirinya dan pasangan musiknya (Big Brother). Lagu hit "Gotta Get Cha", dengan melodi yang kuat dan rap, menciptakan suasana kontras dan individualitas. "Shake it" adalah lagu yang memberi banyak kejutan bagi pendengar karena dipenuhi dengan unsur-unsur lebih tajam dan musik alternatif. Dua lagu lainnya dalam album ini adalah "Run Away" yang menunjukkan bagian rap-nya Jang Geun-seok, dan "Victory" yang penuh dengan kepribadian khas Big Brother.

"Album yang dirilis di Cina ini berbeda. Album yang dirilis di Jepang memiliki gaya band mirip dengan imejku di drama sebelumnya. Dalam waktu singkat, pre-order penjualan telah melebihi 100.000 - masih memiliki daya tarik dari lebih banyak massa. Album ini adalah sebuah upaya khusus dari Big Brother dan aku untuk berbagi musik kami dengan semua orang, ini adalah hadiah balasan untuk fans Cina".

Jang Geun-seok menambahkan bahwa seluruh album berisi elemen yang berbeda, dan nama album "Lounge H the 1st" mewakili asalnya. "'H' mengacu ke sekolahku - Universitas Hanyang Korea. Kinerja panggung pertamaku adalah di Universitas Hanyang, 'Lounge H' adalah untuk memperingati kinerja pertamaku. Setelah itu, aku menggunakan nama 'Lounge H' berkali-kali untuk pertunjukan pribadiku dan beberapa pertunjukan amal yang terkait. Secara bertahap, 'Lounge H' telah menjadi identik dengan penampilanku".


Mengundang teman-teman baik Kim Hee-chul dan Lee Hong-ki ke Shanghai berhenti


Tahun lalu, Jang Geun-seok telah menyelesaikan turnya di Asia. Tour Asia 2011 ini akan melihat terobosan dan perbedaan dengan tahun lalu. Seperti apakah ia akan mengundang teman-teman dari showbiz untuk tampil di Tour-nya, Jang Geun-seok menyebutkan dua nama yang sama populernya di Asia. "Jika aku mengundang teman-teman dari showbiz, itu pastinya adalah Lee Hong-ki FT Island dan Kim Hee-chul dari Super Junior. Jika mereka bisa datang, aku akan sangat senang. Sayang sekali mereka terlalu mahal. Tapi aku lebih mahal dari mereka (tertawa)".


Untuk banyak orang, dia terlihat sama - Jang Geun-seok adalah idola dengan imej cowok cantik. Tapi Jang Geun-seok menyangkal ini. Dia menekankan kepada wartawan bahwa dia bukan idola. Dia memang memiliki kesia-siaan di masa lalu, tetapi ia perlahan-lahan menyingkirkan itu. Karyanya (sementara) adalah segalanya baginya.


 














Kredit  : Daily News
Via  : jangkeunsukforever
via  :   http://anjellholic.tumblr.com/post/4750941287/jang-keun-suk-promotes-new-album-reveals-ideal 

No comments:

Post a Comment