Tuesday, April 19, 2011

Lee Dae-hee, Yoon Eun-hye & Jang Nara jadi pembohong


Siapakah pendusta terbaik diantara 3 cewek cantik ini ; Lee Dae-hee, Yoon Eun-hye dan Jang Nara, para pembohong cantik yang akan tersebar di layar rumah (TV). 

Ketiganya telah kembali ke layar rumah secara bersamaan. Mereka bersaing di 3 perusahaan dengan masing - masing drama yang mereka bintangi dan semuanya di mulai pada bulan Mei 2011. Seolah-olah direncanakan, ketiganya memiliki peran dimana masing - masing karakternya melakukan kebohongan. 

Datang kembali dalam 2 tahun, Yoon Eun-hye dengan drama SBS "Lie to Me" sebagai Gong Ah-jeong. Dia berpura - pura bahwa dia telah menikah untuk bisa mencapai hal-hal yang hanya orang yang menikah saja yang bisa dan akhirnya malah terperangkap sama kejadian yang tak terduga. 
Saat ini dia tengah syuting drama.

Jang Nara kembali ke layar rumah dalam 5 tahun setelah "Wedding" pada tahun 2005, dalam drama barunya dia juga berperan sebagai pembohong. Dia akan bermain sebagai wanita single bernama So-young di "Pretty Young Woman" yang berjalan melalui fase pengangguran. Dia berbohong tentang usianya yang tujuh tahun lebih tua dan mendapat pekerjaan.

Lee Dae-hee adalah karakter yang mengisi hidupnya dengan kebohongan. Dia berperan sebagai
Jang Mo-ri di drama MBC "Miss Ripley". Drama ini didasarkan pada kasus Sin Jeong-ah, yang sudah luas dikenal sebagai pembohong dalam pendidikan dan menyebabkan kemarahan di masyarakat. 

 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 

No comments:

Post a Comment