Wednesday, April 20, 2011

Yoon Eun-hye syuting "Lie to Me"


Pada 13 April 2011, aktris Yoon Eun-hye berpartisipasi dalam syuting skala besar untuk dramanya yang akan datang, "Lie to Me". Dalam adegan yang diambil hari itu, Go Ah-jung (Yoon Eun-hye) sedang mempersiapkan untuk pertemuan Pariwisata Dunia.
 
Untuk adegan itu, Yoon Eun-hye berpartisipasi dalam acara mencicipi makanan tradisional di
Benteng Junbuk Gochang, di mana budaya tradisional Korea dirayakan. Acara ini adalah idenya dan para tamu dari seluruh dunia memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Namun, hal mengerikan terjadi ketika angin musim semi cepat menyebabkan buah jatuh di atas sarang tawon. Hal ini menyebabkan para tamu diserang oleh segerombolan tawon, dan tempat tersebut dalam sekejap menjadi kacau.
 
Untuk syuting adegan ini, ada sekitar 200 orang yang dibutuhkan : anggota staf 50, 20 aktor-aktor internasional, dan 120 tambahan. Syuting ini juga mampu menarik dalam kerumunan besar dari penduduk lokal dan juga para siswa.
 
Setelah syuting, Yoon Eun-hye berkomentar, "Aku suka karakter di drama ini, Go Ah-jung, karena dia begitu menyenangkan dan mirip denganku. Dia adalah sosok periang, jadi harap menonton dan menerima Go Ah-jung sebagai seorang gadis cantik yang sedang mencari cinta sejati".
 
"Lie to Me" mengikuti kisah cinta antara seorang manajer hotel bernama 'Hyun Ki-moon' (dimainkan oleh Kang Ji-hwan), dan 'Go Ah-jung' (Yoon Eun-hye), seorang tingkat 5 Departemen Kebudayaan. Keduanya terjebak dalam skandal perkawinan karena kebohongan sederhana.
 
Ini merupakan drama komedi romantis, yang sudah mendapatkan antisipasi banyak, dijadwalkan untuk menerima tongkat dari 'Midas' dan akan mengudara episode pertama pada tanggal 9 Mei 2011.
 















Sumber  : NTN Seoul melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/04/still-cuts-from-yoon-eun-hyes-new-drama-lie-to-me

No comments:

Post a Comment