Wednesday, April 27, 2011

Lee Minho naik gajah !



Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Lee Minho mengunjungi Thailand untuk syuting drama baru SBS "City Hunter" yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2011. Untuk beberapa adegan pertama dari drama menampilkan Lee Minho yang sedang naik gajah.
 
Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya untuk menaiki seekor gajah tetapi ia tampak seperti sedang bersenang-senang. Bisa dikatakan bahwa ia naik gajah sekaligus tanpa rasa takut dan meskipun berbahaya karena bisa saja terjatuh. (Hayooo tebak menurut kalian uri Minho takut apa nggak tuh naik gajah gede gitu ?? biasanya buat yang pertama kali naik sey rada2 ngeri kali yeee, mungkin Minho sebenernya agak takut juga, tapi berhubung tuntutan peran jadi diberani - beraniin deh, lagian tengsin juga kalo ketauan takut pan lagi banyak yang liat hehe...halah sotoy banget sey haha ^^).
 
Seorang anggota dalam produksi mengatakan, "Dia sedang berasimilasi di 'City Hunter'. Dia tidak pernah kehilangan senyum santai di wajahnya dan memimpin suasana set".
 
Sementara itu, berdasarkan komik Jepang yang populer, tokoh utama tumbuh di "City Hunter" dengan Seoul sebagai latar belakang pada tahun 2011. Para bintangnya termasuk Lee Minho, Park Min-young, Lee Joon-hyeok, Goo Ha-ra dan banyak lagi.
 


















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-min-ho-assimilated-with-city-hunter-majestic-on-a-huge-elephant-29294.html

No comments:

Post a Comment