Friday, April 22, 2011

Hwang Jung-eum tertekan dengan akting Kim Sae-ron


"Can You Hear my Heart" mulai melakukan pengambilan gambar / syuting untuk pertemuan pertama dua tokoh utama yang sudah dewasa ; Cha Dong-joo (Kim Jae-won) dan Bong Woo-ri (Hwang Jung-Eum) di jalan Rodeo dari Apgujeong pada tanggal 13 April 2011.
 
Adegan pada hari tersebut adalah tentang Bong Woo-ri yang mengejar Cha
Dong-joo yang berbicara dan bertindak seperti menemukan saudaranya yang hilang, Bong Ma-roo (Nam Goong-min).
 
Kim Jae-won bersinar dengan senyumnya yang manis dan Hwang Jung-eum memimpin suasana set dengan emosi terkonsentrasinya. Fans berkerumun di sekitar lokasi syuting untuk melihat Kim Jae-won yang kembali dengan sebuah drama dalam 5 tahun setelah keluar dari tentara dan Hwang Jung-eum yang memainkan peran utama dalam drama untuk pertama kalinya.
 
Hwang Jung-eum berkata, "Aku telah menonton dari episode satu ke 4 dan itu begitu menyentuh. Aku merasa bersyukur bahwa aku menerima tongkat dari Kim Sae-ron yang memainkan peran anak dengan sangat baik dan aku berharap tetap dalam kenangan yang baik ketika aku sudah selesai dengan bagianku".
 
Dia menambahkan, "Kim Sae-ron begitu baik, dan aku merasa tertekan tetapi aku akan melakukan yang terbaik dan aku siap menerima apa pun yang mereka katakan kepadaku setelah itu".
 
Dalam episode 5 "Can You Hear my Heart", Kim Jae-won, Hwang Jung-eum, Nam Goong-min, Ko Joon-hee, Lee Kyoo-han, dan lain-lain muncul sebagai orang dewasa.


 











Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-hwang-jeon-eum-kid-actor-is-pressuring-me-i-will-do-my-best-as-the-adult-29223.html

No comments:

Post a Comment