Saturday, April 23, 2011

Kolaborasi Jung Yong-hwa & Kim Min-ji


Bulan lalu, setelah merilis album regular pertama mereka dengan judul lagu 'Intuition', CNBLUE telah memperoleh banyak popularitas baik di Korea maupun luar negeri. Jung Yong-hwa dikabarkan akan berkolaborasi dengan Kim Min-ji di CF maskara merek kosmetik 'Holika Holika'.

CF akan ditampilkan pada 20 April 2011, Kim Min-ji dan Jung Yong-hwa akan bertindak sebagai sepasang pasangan yang tidak dapat berkumpul secara nyata sehingga mereka hanya bisa memvisualisasikan cinta mereka dengan lukisan.
 
Penyanyi yang kini berpaling menjadi aktor, Jung Yong-hwa, karakternya begitu dicintai oleh orang-orang dari segala usia. Sementara Kim Min-ji mulai debut pada tahun 2008 melalui CF dan masih aktif dalam berbagai syuting CF lainnya. Kolaborasi keduanya telah menarik perhatian dari masyarakat.

Hal ini sudah diketahui bahwa merek kosmetik tersebut suka menggunakan cowok - cowok dengan paras tampan untuk mempromosikan produknya di pasaran, namun, seberapa sukse kolaborasi kedua bintang muda ini telah menjadi isu panas.

 

















Sumber  : nanumnews 
Diterjemahkan oleh (dari Korea - Inggris) : Rice @ cnbluestorm 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4690514044/cnblues-jung-yonghwa-and-kim-minji-collaborate-in-a

No comments:

Post a Comment