Thursday, April 28, 2011

Foto2 lucu para bintang Hallyu !


Tampaknya beberapa aktor panas dan tampan memiliki beberapa foto masa lalu yang ingin mereka sembunyikan. Melalui sebuah situs komunitas online portal, serangkaian foto dengan judul, "Foto-foto lucu dari aktor tampan" telah diunggah.
 
Dalam salah satu foto, Kwon Sang-woo (kiri atas, asli ngakak ngeliatnya ^^) terlihat dengan ekspresi wajah yang lucu. Dalam foto lainnya, Kang Dong-won tampil dengan gaya rambut yang sangat keriting (kanan atas, wkwkwkwk 'Goo Joon-pyo' versi mana neh ??), membuat banyak penggemar dan netizens
tertawa.
 
Foto memalukan lainnya termasuk Won Bin dengan tangannya dalam posisi yang sangat aneh dekat hidungnya (wew Oppa lagi ngupil yaks, dapet ikannya ??), foto militer So Ji-seob, dan foto Jo In-seong dalam sebuah upacara penghargaan. Ada juga foto lain dirinya yang tengah mengenakan kaos singlet dengan cara yang lucu.
 
Netizens yang melihat foto - foto ini menyatakan, "Kita bisa memahami semua ini!", "Foto Won Bin adalah legendaris!", "Meskipun cuma foto-foto, tidak memalukan bagi orang-orang yang terlihat baik!"

 













Sumber + Foto : TV Daily via Yahoo! Korea
via  :   http://www.allkpop.com/2011/04/various-embarassing-photos-of-male-actors-revealed

No comments:

Post a Comment