Thursday, April 21, 2011

Pesan Jang Geun-seok di photobook


Pastinya udah pada tahu kan kalo Jang Geun-seok ngerilis photobook ? Nah selain foto -  foto, Geun-seok juga nulis beberapa pesan seperti berikut :

Ini adalah photobook pertama dalam hidupku, aku ingin hadir untuk anda semua.
Walaupun aku baru 24 tahun, tetapi aku tidak punya photobook sendiri, ini benar-benar konyol.
Aku meletakkan semua usahaku di akting dan mengabaikan diriku sendiri.
Aku  telah mencapai titik di mana aku harus mulai untuk mencapai impianku.
Setelah hidup selama 24 tahun, ini adalah pertama kalinya aku melihat diriku sendiri,
dan merekam kemudaanku dengan kamera.
Pemandangan indah dari London, Inggris dan sinar matahari yang hangat,
Aku  telah mencari diriku sendiri dalam lingkungan yang asing.
Aku  tidak yakin pada diri, bahwa orang semacam apa yang akan keluar dari tubuhku. Pertama kali melakukan photobook ini,
Harapan ini bisa menghadirkan yang nyata, dan yang paling dari "Jang Geun-seok".
Aku  ingin dekat dengan Anda semua.


 














Kredit : korea.com, Baidu, JKSMalaysia, Sasha 
Shared by : blog Lovesears ' 
via  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment