Thursday, April 28, 2011

Park Ji-yoon ramaikan "Lie To Me"


Aktris lain yang bergabung dengan para pemain drama baru SBS tentang skandal pernikahan palsu "Lie To Me", yang dibintangi Yoon Eun-hye dan Kang Ji-hwan : adalah mantan penyanyi pop remaja yang berbalik menjadi penulis lagu, aktris, dan fotografer Park Ji-yoon. 

Dia tetap dekat dengan akarnya untuk karakter ini, memainkan karakter bernama Park Ji-yoon, dia seorang manajer di Hotel H dimana Kang Ji-hwan adalah direktur eksekutifnya, dan memiliki kepercayaan penuh. Karakternya adalah seorang wanita karir yang workaholic, ketika dihadapkan dengan pilihan antara cinta dan karier, dia tidak akan ragu untuk memilih pekerjaannya. 

Park adalah salah satu dari selebritis yang menikmati sorotan di awal karirnya sebagai penyanyi pop solo (yang sekarang berusia 29 tahun, dia memulai debutnya dengan album pertamanya di usia 15, pada tahun 1997). Dia mengeluarkan enam album penuh, kemudian melangkah mundur dari jalan idola saat ia beralih ke penulisan lagu, dan juga mengambil beberapa akting (2005 "Bichunmu", 2010 "Seoul"). Dia kembali dengan album ke-7 setelah absen enam tahun.

"Lie To Me" tayang perdana di bulan Mei 2011.
Oya bagi yang penasaran sama suaranya Park Ji-yoon, cekidot lagunya – 차마















Cre  :  TV Report
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/04/singer-actress-park-ji-yoon-joins-lie-to-me/

No comments:

Post a Comment