Saturday, April 30, 2011

Rain tentang wamil & rencana proyek Hollywood


Penyanyi Rain mengungkapkan, "Aku berencana untuk mendaftarkan diri untuk tugas aktif (wamil) akhir tahun ini. Setelah selesai, aku akan berpartisipasi dalam sebuah film Amerika".
 
Pada 22 April 2011, Rain menjadi bintang tamu di KBS 1TV "Newsline" dan diwawancarai tentang penampilannya pada daftar "TIME 100" untuk kedua kalinya - pertama dalam sejarah selebriti Asia.
 
Menurut "TIME", Rain telah "berhasil berubah menjadi seorang bintang film". Untuk komentar ini, MC bertanya kepadanya, "Apakah Anda memiliki rencana untuk membintangi film di Amerika?".
 
Rain  menjawab, "Aku telah menerima banyak script yang hebat. Namun, karena aku harus mendaftarkan diri menjadi tentara tahun ini, untuk sementara mendorong mereka kembali. Kemudian, setelah selesai, aku berharap dapat film di Amerika".
 
Ia melanjutkan, "Kupikir aku akan mendaftar ke tugas aktif. Aku belum memutuskan apakah akan melayani di Marinir, Angkatan Udara, atau Angkatan Darat. Aku masih berpikir tentang hal itu".
 
 

















Sumber  : Newsen melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/04/rain-talks-military-enlistment-and-hollywood-plans

No comments:

Post a Comment