Saturday, April 30, 2011

Moon Chae-won bintangi drama sageuk fusi


Moon Chae-won telah dicast dalam drama berikutnya yang berjudul "The Princess’s Man".

"The Princess’s Man" disebut juga sebagai “Joseon-era Romeo and Juliet” dan akan menjadi sageuk fusi ; Moon mengambil peran utama sebagai Putri Lee Se-ryung, putri dari Grand Prince Su-yang (anak kedua dari Raja Sejong Agung). Dia jatuh cinta dengan anak musuh ayahnya, dan membuat sebuah kisah cinta tragis.

Putri Se-ryung penuh dengan rasa ingin tahu - satu set karakteristik yang tidak umum atau ideal dalam wanita aristokrasi Joseon - dia mengalami sejumlah kesulitan karena ambisi ayahnya untuk menjadi raja. Secara historis, Su-yang (atau Sejo) menjadi raja ketujuh Joseon, tetapi dalam drama ini ia belum dijamin untuk naik tahta dan plot digambarkan karakternya untuk mengambil mahkotanya dari tangan keponakannya, Dan-jong. Tentu saja hal ini menuai perlawanan dari para pendukung Dan-jong, dan karena itu pula Su-yang terancam kehilangan oposisi, termasuk juga Kim Jong-seo, ayah dari Se-ryung tercinta.

Ini akan menjadi seri sageuk kedua bagi Moon, tapi proyek sageuk ketiga secara keseluruhan, dia meledak pertama ke panggung sebagai gisaeng yang jatuh cinta pada karakter yang diperankan Moon Geun-young (yang menyamar sebagai pelukis cowok) di "Painter of the Wind", dan telah mendaftar untuk film mendatang berjudul "Bow : Ultimate Weapon" (yang dibintangi oleh Park Hae-il dan Ryu Seung-ryong).

"The Princess’s Man" sedang direncanakan untuk 24 episode dan dijadwalkan mengudara setelah "Romance Town" yang berakhir pada bulan Juli 2011, dan akan menjadi drama yang tayang setiap Rabu-Kamis di KBS.
 























Cre  :  E Daily
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/04/moon-chae-won-cast-as-sageuk-princess/

No comments:

Post a Comment