Tuesday, April 19, 2011

Para pemain "Manny"


Hari ini menandai hari peluncuran drama saluran kabel TVN yang prime-time "Manny", yang dibintangi Seo Ji-seok (Gloria) sebagai pengasuh. Seo tampak manis kan dengan rambut keritingnya :)
 
Seo memainkan karakter Yi-han, yang hidup sebagai seorang Manny dari New York yang peduli untuk dua anak-anak dari ibu tunggal yang bekerja, dan akhirnya ia dan ibu muda tersebut sampai jatuh cinta. Premis ini sederhana, namun dinamis tidak begitu umum di K-drama - pengasuh laki-laki bermitra dengan pencari nafkah perempuan, ditambah fakta bahwa dia majikannya, dan beberapa tahun lebih tua untuk- yang membuat drama ini cukup menarik.

Byun Jung-soo


 Choi Jung-yoon


Jung Da-bin

Dalam foto diatas Seo beradegan dengan aktor cilik Gu Seung-hyun (6-tahun) yang memainkan peran sebagai anaknya Choi Jung-yoon bernama Jung-min. Setelah Yi-han mulai bekerja untuk keluarganya, Jung-min mulai keluar dari cangkangnya dan menjadi lebih menyenangkan, anak ini selalu mengikuti dan meniru semua gaya Manny barunya sebagai role modelnya (termasuk gaya rambutnya hehe ^^).
 
Selain Seo Ji-seok dan Choi Jung-yoon (Smile, You), diramaikan juga oleh Byun Jung-soo (Last Scandal) dan aktris cilik Jung Da-bin (Life Is Beautiful) yang memainkan karakter putrinya.
 





















Cre  :  Segye
via  :   http://www.dramabeans.com/2011/04/cable-rom-com-manny-premieres-on-tvn/

No comments:

Post a Comment