Wednesday, April 27, 2011

Lee Minho = pangeran dari hutan !


Lee Minho adalah 'Pangeran dari hutan'.
 
Lee Minho memanjat pohon dengan keterampilan ahli dan berhasil menciptakan adegan mengagumkan untuk drama SBS baru "City Hunter". Dalam adegan ini, Lee Minho dan Kim Sang-ho lari ke atas pohon untuk menghindari geng yang mengejar mereka. Dua aktor ini memanjat pohon besar dan bisa saja terluka karena kecelakaan tetapi mereka tetap tenang dan bertindak lucu. Keduanya juga disebut sebagai pasangan manusia hutan.


Seorang staf produksi dari "City Hunter" berkata, "Lee Minho dan Kim Sang-ho sangat ingin melakukan sesuatu tanpa stand khusus. Situasinya cukup berbahaya tapi para aktor menangani dengan baik dan kita semua memiliki waktu yang menyenangkan".
 
Sementara itu, "City Hunter" didasarkan pada cerita asli Jepang tentang seorang pemecah kasus kota yang menerima permintaan dan terus keluar untuk menyelesaikan kasus. Staf dan pemain terdiri dari sutradara Jin Hyeok dari "Shining Inheritance" dan "Prosecutor Princess" dan penulis Hwang Eun-kyeong dari "New Heart" dan "Daemul - Big Thing", Lee Minho, Park Min-young, Lee Joon-hyeok, Goo Ha-ra dan banyak lagi.
 
"City Hunter" akan menindaklanjuti / menggantikan "49 Days" pada tanggal 25 Mei 2011.
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/city-hunter-lee-min-ho-up-on-the-trees-29320.html

No comments:

Post a Comment