Saturday, April 23, 2011

Kim Jeong-hoon dkk bintangi "I Need Romance"


Kim Jeong-hoon, penyanyi yang berpaling menjadi aktor masih mungkin sampe saat ini paling dikenal sebagai Prince Yul di drama "Goong aka Princess Hours" pada tahun 2006, telah keluar dari mata publik dengan menyelesaikan dinas militer, dan telah mengumumkan proyek comeback : Dia akan membintangi drama komedi romantis  "I Need Romance" yang dijadwalkan tayang di saluran kabel TVN untuk menggantikan "Manny".

Dia berperan sebagai sutradara film yang jatuh cinta pada bintang utama drama ini, yang dimainkan oleh Jo Yeo-jung (Bang-ja Chronicle). Dua bintang wanita lainnya akan diperankan oleh Choi Yeo-jin (Dream) dan Choi Song-hyun (Prosecutor Princess).

Seperti Sex and the City, pusat drama ini sekitar kehidupan cinta dari wanita karir yang masih lajang di kota besar.

Jo Yeo-jung, Choi Yeo-jin, Choi Song-hyun

Kepala PD Drama itu menyatakan keyakinannya dalam proyek tersebut, dengan mengatakan, "Kualitas dari skrip sangat tinggi. Ini akan menjadi sebuah drama percintaan dimana penonton wanita dua puluh dan tiga puluhan akan bisa tertawa, menangis, dan bersimpati dengannya".

"I Need Romance" direncanakan untuk 16 episode dan mulai syuting minggu ini. Ini dijadwalkan premier pada bulan Juni 2011.
 













Cre  :  Seoul.co.kr
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/04/kim-jung-hoon-picks-his-comeback-drama/

No comments:

Post a Comment