Wednesday, April 27, 2011

Menurut Yong-hwa, Seohyun lebih cantik !


Leader CNBLUE, Jung Yong-hwa menampilkan perasaannya yang teguh untuk maknae SNSD (Seohyun) bahkan di depan aktris yang tampak seperti Seohyun, Son Eun-seo.
 
Pada episode 19 April 2011 di acara SBS "Strong Heart", Son Eun-seo menyatakan, "Banyak orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti Seohyun. Sebenarnya, sebelum debut SNSD, aku pernah membintangi iklan dengan Yoona. Saat itulah aku pertama kali tahu tentang Seohyun".



Para tamu yang duduk di sekitar dia setuju bahwa dia memang tampak seperti Seohyun, yang menyebabkan MC Kang Ho-dong langsung bertanya sama Yong-hwa, "Karena kau ada di 'We Got Married' dengan Seohyun, kupikir kau akan tahu dengan baik. Siapa yang lebih cantik ?", Yong-hwa dengan jujur ​​menjawab, "Jika kau melihat lebih dekat, penampilan mereka sedikit berbeda. Di mataku, Seohyun lebih cantik".
 
Kang Ho-dong, yang tidak pernah melewatkan kesempatan seperti itu, kembali bertanya, "Apakah kau mengasihi Seohyun ??". Dengan agak bersemu merah, Yong-hwa berteriak, "Seohyun, aku mencintaimu!" - mengumpulkan banyak perhatian dari tamu dan pemirsa.




















Sumber : Xsports News via Nate
via : http://www.allkpop.com/2011/04/strong-heart-reveals-why-cnblues-yonghwa-yelled-seohyun-i-love-you

No comments:

Post a Comment