Saturday, April 30, 2011

Lee Ji-ah tidak benar2 menikah dengan Seo Taji !


Aktris Lee Ji-ah mengaku bahwa dia tidak benar-benar menikah dengan penyanyi Seo Taiji tetapi hanya terdaftar sebagai orang yang menikah di Amerika.
 
Seorang juru bicara dari Key East mengatakan pada tanggal 21 April 2011, "Lee Ji-ah dan Seo Taiji resmi mendaftarkan pernikahan pada tahun 1997 dan mereka tidak benar-benar menikah seperti yang diketahui".
 
Key East bertemu dengan Lee Ji-ah dan Seo Taiji untuk mengetahui kebenaran tentang pernikahan mereka yang sebelumnya dilaporkan pers. Namun, rasa ingin tahu tentang fakta bahwa tidak ada informasi tentang pendaftaran pernikahan semakin menarik untuk ditelusuri.
 
"Mereka berdua hidup sebagai pasangan resmi dan Seo Taiji kembali ke Korea pada tahun 2006 untuk kembali berkarir dan Lee Ji-ah masih sendiri sampai ia mengajukan cerai di tahun yang sama, mulai berpengaruh pada tahun 2009".
 
Dalam siaran pers dari Key East, "Mereka tidak bisa membantu namun menyembunyikan kebenaran dari semua orang karena dia (Seo Taji) sangat terkenal waktu itu. Kami mohon maaf karena tidak bisa memberitahu siapa pun tentang pernikahan mereka dan mereka akan melalui waktu yang cukup sulit untuk menangani perceraian".
 

 

















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-ji-ah-not-really-married--just-registration-in-usa-29374.html

No comments:

Post a Comment