Thursday, April 28, 2011

Song Joong-ki & Park Bo-young jadi dubber !


Pada 20 April 2011, video yang menampilkan aktor Song Joong-ki dan Park Bo-young yang berpartisipasi dalam peran pertama dubbing mereka untuk film animasi 3D "Rio" dirilis untuk pertama kalinya. Rekaman itu tercatat di CGV Yongsan untuk "20th Century Fox Korea Road Show".
 
"Rio" tentang seorang domestik macaw bernama Blu yang dijinakkan dan melakukan petualangan bersama Jewel untuk pertandingan sempurna. Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 15 April 2011 dan menempati peringkat pertama box office. Jesse Eisenberg dan Anne Hathaway memainkan suara Blu dan Jewel, masing-masing.
 
Ada banyak antisipasi yang sedang berkumpul di Korea karena partisipasi Song
Joong-ki dan Park Bo-young yang dipilih untuk mengisi suara Blu dan Jewel. Secara khusus, dengan menyoroti suara dubbing mereka untuk "Rio" dan klip pembuatan dubbing, Joong-ki dan Bo-young telah menangkap mata publik. Mereka berdua meletakkan kepribadian mereka sendiri ke dalam dubbing untuk meningkatkan karakter Blu dan keberanian Jewel.
 
Melalui pembuatan klip, Park Bo-young menyatakan, "Dengan Brazil sebagai latar belakang yang menarik dan lagu-lagu gembira dan tarian, 'Rio' adalah sebuah film yang menghibur". Film ini akan dirilis di Korea pada tanggal 28 April 2011.
 

















Sumber  : NoCut News via Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/04/song-joong-ki-and-park-bo-young-dub-for-3d-movie-rio

No comments:

Post a Comment