Monday, May 30, 2011

"Sector 7" pre-sold ke 46 Negara !


Film "Sector 7" telah pra-sold ke 46 Negara sebelum rilis resminya. Distributor film ini CJ E&M dan departemen bisnis film mengatakan, "Sector 7" telah pra-sold ke 46 Negara di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia".
 
Penjualan telah dilakukan di Perancis, Swiss, Belgia, Luksemburg dan 10 negara lain untuk 'TF1' dan di Jerman, Austria dan 4 negara lain untuk 'MFA +'. Di Iran, Arab Saudi, Kuwait, Libanon, Palestina, Aljazair, Mesir, Ethiopia dan 24 negara-negara lain distributor lokal untuk 'Shooting Stars' di sana. Di Jerman dan Timur Tengah, film ini telah dijual dengan harga rekor tertinggi.
 
Selain itu, penjualan telah terjadi di Taiwan (Serenity), Indonesia dan Filipina (VSG), Singapura dan Malaysia (Scorpio East), Vietnam (BHD), Thailand (M Pictures), Turki (Horizon) dan 8 negara lainnya.
 
Manajer tim penjualan Departemen luar negeri CJ E&M Kim Seong-eun berkata, "'Sector 7' telah diakui untuk penggunaan media baru dan komputer grafis yang tepat yang digunakan dalam film 'Haeundae' dan kepercayaan dalam keterampilan teknis dalam film komersial Korea telah memainkan peran besar dalam penjualan yang telah terjadi".
 
Sutradara  Kim Ji-hoon bertanggung jawab atas film ini dan para bintang papan atas termasuk Ha Ji-won, Ahn Seong-gi, Oh Ji-ho, Song Sae-byeok dan banyak lagi. Film ini adalah tentang pertempuran dengan makhluk yang tidak diketahui pada sebuah kapal bor, Eclipse, yang mengambang di ekstremitas 7 Sektor selatan Semenanjung Korea. Akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2011 di Korea.
 

















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/news-ha-ji-won-s-3d-movie-sector-7-pre-sold-in-46-countries-30196.html

No comments:

Post a Comment