Wednesday, May 25, 2011

Foto Song Seung-hoon disalahgunakan !


Aktor Song Seung-hoon dikabarkan terlibat dalam perkara yang tidak adil karena sebuah file foto yang tidak berhubungan di MBC "News Desk".
 
Ada kejadian dimana "News Desk" yang tayang pada tanggal 20 Mei 2011 menggunakan foto yang tidak berhubungan dari sebuah drama untuk melaporkan kasus 'bintang terkenal yang bekerja menyamar untuk menghemat biaya asuransi'.
 
Dalam video yang dilaporkan, adegan-adegan dari drama MBC "My Princess" digunakan, menyebabkan adanya kesalahpahaman. Kesalahpahaman terjadi karena berita tersebut hanya menggunakan foto Song Seung-hoon tanpa memberitahu bahwa itu tidak ada hubungannya dengan laporan aktual.
 
Manajemen Song Seung-hoon memperlihatkan kekecewaan mereka dengan mengatakan "Kami berharap tidak ada kesalahpahaman dari para penggemar dan mudah-mudahan berita akan lebih tulus dan akurat di masa depan. Kami menerima beberapa kata dari berita tersebut bahwa mereka akan memasukan beberapa kata dalam layanan VOD mereka".
 
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/song-seung-heon-is-misunderstood-as-undercover-employee-in-wrong-screen-on-mbc-news-30057.html

No comments:

Post a Comment