Sunday, May 22, 2011

"You're Beautiful" bakal di remake versi Jepang !


Drama hit Korea  "You're Beautiful" dikabarkan akan di remake! Karena keberhasilan "You're Beautiful" di Jepang, stasiun televisi TBS dikabarkan akan memperbaharui versi Jepang dari drama mega hit ini. Sejak disiarkan di Jepang, Toko CD / DVD seperti Tsutaya telah melaporkan "You're Beautiful" sebagai salah satu hits mereka di tahun 2010.

Drama ini sangat populer di berbagai kelompok usia mulai dari remaja ke dewasa. Beberapa bukti keberhasilan "You're Beautiful" adalah sebagai berikut :
 
1. ANJELL (Jang Geun-seok, Park Shin-hye, Jung Yong-hwa, Lee Hong-ki) berada di sampul KBOOM pada bulan Februari, edisi 2010
2. Para pemain utamanya ditampilkan dalam jilid Korean TV Drama Guide vol. 27 and Korean TV Drama vol. 36, serta banyak menyebar di majalah lainnya.
3. Dua buku panduan resmi "You're Beautiful" dirilis.
4. FM ANJELL di Shibuya Juni lalu.
5. Gantungan kunci Pigrabbit di mana-mana (ini anak saya tidak)
 
Untuk versi Jepang-nya, TBS sudah mengcasting beberapa pemain untuk menjadi masing-masing karakter dalam drama.


Biarawati manis dan naif, 'Go Mi-nyu / Go Mi-nam' (Park Shin-hye) akan dimainkan oleh Miori Takimoto, dan cowok super jutek 'Hwang Tae-kyung' (Jang Geun-seok) oleh Yuta Tamamori, Kang Shin-woo yang baik (Jung Yong-hwa) oleh Fujigaya Taisuke, dan si lucu Jeremy (Lee Hong-ki) oleh Hikaru Yaotome.
 
Yuta Tamamori dan Taisuke Fujigaya berasal dari kelompok Johnny’s Kis-My-Ft2 dan Hikaru dari kelompok HEY SAY JUMP. TBS mengatakan ada kemungkinan bahwa para pemain asli akan membuat penampilan cameo dalam drama.

Drama remake ini diatur mengudara pada bulan Juli 2011, setiap hari Jumat pukul 10 pagi di TBS.


 













Kredit  : http://www.tbs.co.jp/Ikemen_Desune2011/ 
Shared by  : Park Shin Hye International Fan Club (shinhye.org) 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/5611809151/japanese-remake-of-youre-beautiful

No comments:

Post a Comment