Monday, May 30, 2011

Cha Seung-won & Lee Seung-gi di set 'The Greatest Love'


Sebuah foto yang diambil secara pribadi dari Cha Seung-won dan Lee Seung-gi saat bersama terungkap. Pada komunitas internet pada tanggal 30 Mei 2011, dua foto diupload dengan judul, "'The Greatest Love' Lee Seung-gi cameo"..
 
Pada foto tersebut dua pria ini terlihat saling berpelukan, tersenyum dan melambaikan tangan. Lee Seung-gi, yang biasanya dikenal dengan postur tidak terlalu tinggi, ternyata begitu berdiri di samping Cha Seung-won hampir tidak ada bedanya.
 
Lee Seung-gi muncul sebagai cameo dalam drama MBC "The Greatest Love", adegan yang diambil ini rencananya ditayangkan pada tanggal 1 Juni 2011.
 
Mereka yang telah melihat foto-foto ini berkata, "Saya merasa senang bahwa dua pria tampan yang ramah bisa bersama satu sama lain", "Aku tidak pernah merasa Lee Seung-gi itu pendek", "Aku tidak bisa menunggu untuk melihat apa peran yang akan dimainkan Lee Seung-gi", dan banyak lagi.
 

 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/cha-seung-won-and-lee-seung-gi-picture-on-spot-tall-seung-ki-is-cute-standing-next-to-dok-go- jin-30247.html

No comments:

Post a Comment