Wednesday, May 25, 2011

Saran Seong Yoo-ri


Aktris Seong Yoo-ri dari kelompok Fin.KL menyarankan para idola (penyanyi / Kpop) yang lebih muda mengambil tantangan dalam berakting.

Dia saat ini dalam drama KBS 2TV "Romance Town" dan berakting sebagai No Soon-geum. Dia telah mengubah karirnya untuk menjadi seorang aktris tetapi dia selalu mengalami masalah tentang akting dan semacamnya. Namun, dia telah menunjukkan perkembangan dan kemajuan dalam drama ini dan dia mendapatkan banyak perhatian.

Pada jumpa pers di dekat lokasi syuting pada tanggal 23 Mei 2011, ia mulai dengan mengatakan, "Aku berharap mereka menikmati apa yang diberikan kepada mereka". Ketika dia ditanya, "Anda baru saja men-tag nama yang digunakan untuk menjadi seorang aktris yang berbalik dari penyanyi idola. Baru-baru ini telah ada anggota kelompok perempuan yang sudah mulai berakting seperti Ham Eun-jung T-ara atau Goo Ha-ra Kara. Mereka prihatin tentang hal yang sama seperti yang Anda lakukan dan sebagai aktris senior, apa yang akan Anda beritahu pada mereka?".

Dia melanjutkan, "Aku bertanya-tanya mengapa aku tidak mencoba dan menikmati apa yang kualami ketika aku mendapat masalah besar. Tentu saja aku tidak baik karena aku tidak pernah belajar akting secara profesional. Namun, aku memiliki kesempatan yang baik untuk berakting. Nameless aktor dan aktris melalui 50 audisi dan masih tidak mendapatkan kesempatan untuk berakting, tetapi kita mantan idola (penyanyi) mendapat kesempatan yang baik untuk itu. Aku berharap mereka menikmati kesempatan itu".

Sementara itu, dia adalah pembantu rumah tangga No Soon-geum di 1st Street House di "Romance Town", dia juga terlibat dalam cinta segitiga dengan putra orang kaya Kang Gun-woo (Jeong Kyeo-woon) dan Kim Yeong-hee (Kim Min-joon) dan telah mendapatkan banyak masukan positif untuk aktingnya.

 
















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :  http://www.hancinema.net/romance-town-seong-yoo-ri-tells-actors-turned-idols-30086.html

No comments:

Post a Comment