Friday, May 20, 2011

"Warrior Baek Dong-soo" mulai syuting


Drama SBS "Warrior Baek Dong-soo" telah mulai syuting. Aktor Ji Chang-wook dan Yoo Seung-ho sudah mulai syuting untuk drama ini pada tanggal 17 Mei 2011 di Seonyoodong Valley di Kyeongbuk Moonkyeong-si.
 
Adegan ini adalah hari di mana Baek Dong-soo (Ji Chang-wook) dan Yeo Woon (Yoo Seung-ho) berubah menjadi aktor dewasa saat mereka berlatih secara rahasia.


Setelah melewati 3 bulan pelatihan, para pelaku melepas keterampilan tingkat tinggi seni bela diri dengan tongkat dan berjalan dengan mereka.
 
Aktor muda lainnya adalah Park Geon-tae dan Yeo Jin-goo (foto bawah) yang sepertinya mulai terengah-engah tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan tetap terfokus pada adegan.



Produser Lee Hyeon-jik berkata, "Mempersiapkan dengan baik sebelum syuting mendapat efek baik. Kami menggunakan kamera berkecepatan tinggi untuk membuat adegan tegang dan indah dan kita juga melihat ke depan untuk karya seni dari sutradara Lee Yeong-cheol".
 
Sementara itu, "Warrior Baek Dong-soo" adalah drama aksi sejarah tentang  prajurit hebat Baek Dong-soo yang terampil dalam semua seni bela diri Korea, Jepang dan Cina, dan menjalani kehidupan ambisius atas nama pejuang.
 
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/ji-chang-wook-and-yoo-seung-ho-start-shooting-sbs-warrior-baek-dong-soo-29987.html

No comments:

Post a Comment