Monday, May 23, 2011

Shin Se-kyung & Jang Hyuk di drama baru sageuk !


Akhirnya ada gerakan baru pada drama SBS "Tree With Deep Roots", sebuah drama sejarah diantisipasi yang berasal dari produser "Queen Seon-deok" dan didasarkan pada buku laris. Drama ini pertama kali diumumkan setahun yang lalu, dan ia mengcasting Han Seok-gyu (Into The White Night), namun beritanya sampai sekarang masih simpang siur dan baru - baru ini ada penambahan berita dengan dicastingnya Shin Se-kyung (High Kick Through the Roof) dan Jang Hyuk (Chuno) .

Han Seok-gyu memainkan peran sebagai Raja Agung Sejong, yang paling terkenal karena telah menciptakan hangul, alfabet Korea. Drama ini akan memiliki elemen misteri-thriller, karena fitur pembunuhan mencurigakan, tetapi juga akan berpusat sekitar bahasa sebagai salah satu motifnya.

Shin Se-kyung telah berperan sebagai So-yi, seorang wanita pengadilan yang membantu Raja Sejong dalam proyek penciptaan hangulnya. Sebuah trauma masa kecil telah membuatnya tidak mampu untuk berbicara, tetapi melalui bekerja dengan raja, ia secara bertahap mulai bisa bicara.



Lalu ada Jang Hyuk yang kembali lagi ke sageuk setelah cukup banyak menciptakan kembali karirnya sebagai pemburu budak sengit 'Dae-gil' pada drama blockbuster tahun lalu "Chuno". Dae-gil adalah seorang bangsawan yang berbalik menjadi pemburu budak ; kali ini karakternya adalah 'Chae Yoon' yang mengambil lintasan berlawanan dari seorang budak yang menjadi tentara.

"Tree With Deep Roots" dijadwalkan untuk segera premier pada 28 September 2011, dan akan menjadi tayangan 24 episode di SBS setiap Rabu dan Kamis.  



















Cre  :  10 Asia
via  :  http://www.dramabeans.com/2011/05/shin-se-kyung-jang-hyuk-in-new-sageuk/

No comments:

Post a Comment