Friday, May 27, 2011

Preview Yoochun di "Ripley"


Penggemar JYJ akhirnya bisa melihat preview sekilas Yoochun di drama barunya, "Ripley"!
 
Untuk siaran 30 Mei mendatang, YooChun berperan sebagai "cowok sempurna" bernama 'Song Yoo-hyun', sementara Kang Hye-jeong berperan sebagai cewek  innocent 'Na Hee-joo', yang dibesarkan di panti asuhan.
 
Dalam drama, 'Song Yoo-hyun' dan 'Na Hee-joo' bertemu secara kebetulan di sebuah hotel. Mereka membentuk hubungan dekat pada pembelajaran karena Na Hee-joo adalah teman baik dari sepupunya Song Yoo-hyun.
 
Keduanya masing-masing direncanakan untuk membawa seorang teman untuk menonton pertandingan bisbol, namun teman mereka tidak muncul, meninggalkan Song Yoo-hyun dan Na Hee-joo untuk menonton pertandingan berdua saja.
 
Pembuatan adegan untuk episode ini berlangsung di Ballpark Mokdong pada 3 Mei 2011 pada hari pertandingan bisbol antara Nexen Heroes versus Kia Tigers di liga Korea.
 
Syuting adegan ini terasa menyenangkan untuk keduanya, baik YooChun maupun Kang Hye-jeong karena mereka berdua adalah penggemar baseball. Keduanya menenggelamkan diri sepenuhnya dalam kancah pertandingan ini.
 
Perwakilan produksi berkata, "Dalam rangka syuting realistis, YooChun dan Kang Hye-jeong bersorak dalam adegan kasarnya, mereka belajar sorak-sorai dari para pemandu sorak yang sebenarnya. Karena keduanya menyukai bisbol, mereka benar menyatakan antusiasnya dengan bersorak-sorai".
 
 















Sumber  : Newsen melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/spoiler-ripley-jyjs-yoochun-kang-hye-jung-go-on-a-ballpark-date

No comments:

Post a Comment