Sunday, May 22, 2011

Jeong Il-woo tentang "49 Days"


Jeong Il-woo dari drama SBS "49 Days" yang berakhir pada tanggal 19 Mei 2011, memberikan pikirannya.
 
Setelah selesai dengan semua peran schedulernya, ia berkata, "Aku tidak percaya itu sudah selesai, aku adalah seorang scheduler yang dikelola seorang musafir selama 49 hari. Kupikir itu adalah petualangan 49-hari bagiku. Mereka pergi dengan cepat tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalananku, aku sangat senang dan gembira".
 
Ia melanjutkan, "Melakukan drama ini, aku merasakan berharganya kehidupan dan mulai berpikir serius tentang hidup dan mati. Aku berterima kasih kepada penulis, sutradara dan semua staf lain yang memungkinkanku untuk belajar sesuatu seperti ini".
 
Scheduler yang Jeong Il-woo mainkan dalam drama "49 Days", adalah ide baru yang memainkan peran penting dalam tata letak drama. Dia mengatakan, "Karakter baru dan canggung dari scheduler merupakan tantangan dan petualangan untukku, aku menikmati menjadi penjadwal".
 
Dia juga berbicara tentang harapannya dalam proyek berikutnya. "Seperti aku mencintai '49 Days', aku sedih sudah berakhir tapi aku akan maju terus dan scheduler di sudut hatiku dan mudah-mudahan aku akan segera keluar dengan item lain".
 
Jeong Il-woo menciptakan beberapa isu menarik dari scheduler yang ia mainkan dengan karakter yang unik, fashion rambut dan juga akting menawan, secara produktif pernyataannya menjelaskan bahwa dia menjadi jauh lebih dewasa dan matang.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jeong-il-woo-the-scheduler-was-an-adventure-for-me-30024.html

No comments:

Post a Comment