Monday, May 30, 2011

Chae Dong-ha bunuh diri !


Media Korea melaporkan bahwa pada tanggal 27 Mei 2011, mantan anggota SG Wannabe Chae Dong-ha (30 tahun) bunuh diri dengan menggantung diri di rumahnya di Bulkwang-dong.
 
Tim penyelamat Eunpyung-gu menerima laporan dari manajer Chae pada pagi hari tanggal 27 Mei 2011. Mereka menyatakan, "Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya".
 
Agensinya menyatakan, "Chae Dong-ha selalu menderita depresi. Ia baru saja kembali setelah menyelesaikan promosi Jepang-nya. Pagi ini, kami tidak bisa masuk ke dalam kontak dengan dia sehingga kami menelepon 911 dan kemudian menemukan dia".
 
Banyak yang berspekulasi bahwa depresinya Chae Dong-ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu karena menghirup gas di sebuah kamar motel.
 
Dalam album comeback resminya yang bertajuk "Essay", Chae Dong-ha telah menulis pesan khusus kepada manajernya, yang berbunyi, "Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Penghiburku, temanku, dan hyungku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. "Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia ... ".
 

 















Sumber + Foto  : World Journal via Naver, IS Sports via Naver
via  :  http://www.allkpop.com/2011/05/former-sg-wannabe-member-chae-dong-ha-commits-suicide

No comments:

Post a Comment