Monday, May 30, 2011

Yoon Kye-sang di film "Phungsan Dog"


Penggemar Yoon Kye-sang, terutama yang cinta dengan karakternya sebagai dokter kutu buku di drama saat ini "Best Love", mungkin akan tertarik melihat sisi yang sama sekali berbeda dengan dia dalam film mendatangnya "Phungsan Dog". Film ini datang dari sutradara Kim Ki-duk, yang baru saja memenangkan hadiah tertinggi dalam 'Cannes International Film Festival'.

Dia memainkan peran sebagai pria misterius yang bepergian dari Seoul ke Pyongyang, Korea Utara, menyampaikan pesan dan paket dari pengungsi Korea Utara ke pengungsi yang tinggal di Selatan, atau orang selundupan dari Utara. Judul film itu berasal dari nama merek rokok Korea Utara, dimana ia merokok secara eksklusif ; menggambarkan bagaimana karakter Yoon, karena dia tidak dapat diidentifikasi berdasarkan nama atau kelahiran atau rincian lainnya.

Plot film terungkap ketika dia menerima perintah untuk mengekstrak pacarnya (Kim Gyu-ri) keluar dari pengasingan pejabat tinggi Korea Utara Pyongyang, dalam jangka waktu 3 jam, yang menyebabkan komplikasi yang tidak terduga. Ada line di trailer resmi dengan catatan sinis, "Apa kau yakin telah tumbuh melekat dalam waktu tiga jam ?"

Menariknya, Yoon Kye-sang tidak berbicara satu kata dalam film tersebut. "Phungsan Dog" akan terbuka pada 23 Juni 2011.
















Cre : Mk.co.kr
via : http://www.dramabeans.com/2011/05/yoon-kye-sang-in-phungsan-dog/

No comments:

Post a Comment